sources of information

Kok bisa 4 ya pagerank nya

Posted on: Juli 10, 2009

Blog yang rencana nya hanya buat dummy ke blog utama eh malah Pagerank nya gede banget… postingan baru 7 di kaish PR 4. Heheh… lumayan lah buat ngasih backlink dan sedikit di komersialkan… Heran juga sich kok bisa langsung 4 PR nya.. blog yang lain yang lebih rame ja masih 2 PR nya.. huff google emang semakin aneh ngasih PR..

1 Response to "Kok bisa 4 ya pagerank nya"

senang dong …..mau dong dapat pagerank 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: