sources of information

Ih serem.. Anu nya kepotong pas disunat

Posted on: Juli 13, 2009

Malang bener tu nasib bocah yang bernama Kamaruddin (9 tahun) pas ikutan sunatan massal. Kepala penisnya kepotong ama Alat bedah laser si dokter!! hiks hiks ngeri juga negbayanginnya!! pas baca beritanya di detik.com saya kaget bgt.. kasian tuh anak.. saat ni dah dilakukan operasi penyambungan.. moga aja anunya bisa berfungsi dengan baik dan benar tar.. klau g’ kan kasihan..

Ini bisa jadi peringatan bagi kita.. g’ da salahnya di perhatikan tu dokter pas mo motong.. klau bisa jangan pake laser.. gunting aja dah cukup..!!! semakin canggih peralatannya akibatnya gini dech…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: