sources of information

Hasil Pertandingan Super Copa Italia : Inter Dipermalukan Lazio

Posted on: Agustus 8, 2009

Hasil Pertandingan Super Copa Italia Yang baru saja selesai antara Inter Milan Vs Lazio berakhir 2 : 1 Untuk Lazio.  Gol satu satunya inter di cetak oleh samuel eto’o.

Ya.. Inter milan berhasil dipermalukan Lazio di Super Copa Italia yang berlangsung di beijing!! Sekali lagi selamat buat lazio…

Ulasan Pertandingannya Bisa Dilihat Disini

11 Tanggapan to "Hasil Pertandingan Super Copa Italia : Inter Dipermalukan Lazio"

inter kalah…😦

semangat
sejak era veron, peruzzi , nesta , vieri , salas. lazio belum kembali garang
nedved stankovic crespo , pernah jadi bintang lazio.

im laziale
it`s fantastik!!!

Yah kcwa bgt inter klh,tp gpp..ini br cobaan prtma msim ini,smg inter juara liga champion Msm ini..bravo inter

sip lazio trus pantang mundur aku trus mendukungmu walau tidak ada pemain bintang tapi tetap ok. jgn menyerah zarate cz. bravo

Gw kcw inter kalah..

bangga sebagai laziale, walau dgn pemain2 seadanya mampu mengalahkan inter yg bertabur bintang. semangat dan kerja keras kunci kemenangan LAZIO. FORZA LAZIO…

Inter kalah:(

ayo lazio…..

hidup laziale indonesia
duet cruz dan zarate
bakal jadi lumbung gol

Tidak ada team seperti lazio didunia ini. Lazio kehilangan, crespo,salas,c lopez,nesta, staam, poncaro, favalli, stankovic, nedved, castroman, veron, conceciao, dll tetapi tetap exist bandingkan dg klub elite lainya yg kehilangan pemain kunci karena cedera udah pd kebingungan. Viva lazio

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: